Persipura dan PSM Yakin Raih 3 Poin Di Mandala

By Admin

nusakini.com--Persipura Jayapura akan menjamu  PSM Makassar di Stadion Mandala Minggu (3/6/2018) dalam gelaran Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di pekan ke 12.

Sebagai tuan rumah Persipura Jayapura yakin bisa membungkam PSM. Apalagi mereka ingin mempertahankan rekor selalu menang di kandang selama gelaran Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

"Kami baru saja melakoni dua laga tandang beruntun melawan Persija dan Persebaya ,penting buat saya memastikan siapa pemain yang berada dalam kondisi fit.Sampai saat ini saya belum mengambil keputusan pemain yang akan turun besok.Tapi itu bukan kendala buat kami untuk memenangkan pertandingan besok,"ujar Peter Butler Pelatih Persipura Jayapura pada jumpa media, Minggu (3/6/2018).

Sementara itu PSM Makassar yang tidak di perkuat Marc Klok (gelandang) dan Bruce Djite (striker) tetap menargetkan tiga poin di kandang Persipura Jayapura. "Kami selalu merasa bermain di kandang sendiri bila di Jayapura.Karena banyak pendukung kami disini. Tentu kami datang bukan untuk mengecewakan mereka,"kata Robert Alberts Pelatih PSM.

Gelandang Serang PSM asal Belanda Wiljan Pluim, memprediksi pertandingan besok bakal berlangsung sengit ."Penonton yang hadir di stadion bakal terhibur oleh permainan kedua tim besok,"tutup Pluim. (rajendra)